Rabu, 08 Februari 2012

PC Desktop Kini Mendukung Layar Sentuh 3D

Merespons kebutuhan konsumer yang menginginkan hiburan digital, Hewlett Packard (HP) menghadikran seri komputer dekstop terbaru dengan portofolio 3D dalam bentuk HP TouchSmart 620. Inovasi yang dihadirkan dalam perangkat ini adalah layar sentuh 3D.

"Teknologi 3D terbaru ini didesain agar interaksi kita dengan teknologi terbangun lebih intuitif, mudah, menyenangkan dan bermanfaat," kata Danny Lee, Country General Manager Personal System Group HP Indonesia, di Jakarta, 7 Febuari 2012.

Generasi penerus Dekstop HP 520 ini memiliki display yang dapat diputar hingga 180 derajat dan direbahkan mencapai 60 derajat ke belakang dan 5 derajat ke depan.

Antarmuka TouchSmart 5.0 memungkinkan pengguna secara leluasa melakukan scrolling dekstop dan meletakkan file misalnya file suara, video, ataupun teks, dalam tampilan dekstop sehingga menjadi lebih personal karena dapat ditampilkan dengan Magic Kanvas.

Pada produk ini, sisi inovasi hadir lewat fitur LinkUp Technology yang memungkinkan pengguna dapat mengakses semua file, baik gambar, video, atau tulisan dari satu perangkat komputer meski konten yang akan diakses berada dalam perangkat yang sedang offline dengan kualifikasi pasokan wifi yang memadai.

"Dengan fitur ini, pada saat bersamaan bisa akses dalam dua komputer, misalnya dari kamar ke ruang tamu," klaim Jane Ritonga, Market Development Manager HP Personal System Group Indonesia. “Untuk keamanan data, sepanjang masih menjaga password maka data tetap akan terjamin,” janjinya.

Untuk melihat video dan gambar 3D, desktop ini dilengkapi dengan perangkat kacamata 3D. Dengan menggunakan webcam, pengguna dapat menciptakan video 3D dan mengabadikan foto ceria untuk kemudian dibagi melalui layar monitor. Dekstop ini juga menyediakan TriDef Ignition Game Player yang memungkinkan seluruh anggota keluarga menikmati game favorit dalam tampilan 3D.

Untuk kenyamanan audio, perangkat berukuran 23 inchi ini dilengkapi dengan fitur Beats Audio, teknologi yang dikembangkan HP untuk memberikan pengalaman audio yang lebih baik. PC yang dibanderol di Rp15 juta ini sendiri diperkuat prosesor Intel Core i5.

Sumber: VivaNews

0 komentar:

Posting Komentar